Sabtu, 18 Oktober 2014

5 Alasan Untuk Beli Keyboard Gaming

Mengapa Anda harus membeli keyboard gaming?

Kemungkinan besar bahwa jika Anda membaca ini sekarang Anda akan menggunakan rawa standar, menjalankan pabrik, generik Keyboard abu-abu atau hitam yang datang dengan hampir setiap pc di dunia. Keyboard ini akan baik-baik saja untuk sebagian besar tugas Anda akan perlu untuk seperti penulisan PR atau surfing di net, tapi ketika datang ke game online kompetitif itu benar-benar tidak akan dipotong, Anda membutuhkan keyboard gaming dan inilah alasannya: Ini tidak responsif ! Anda dapat menekan tombol yang salah Hanya 1 kunci diakui pada waktu potensial kustomisasi Sedikit Sangat sedikit umpan balik pada penekanan tombol

Jika Anda adalah seorang gamer maniak dan peduli tentang performa Anda dalam game Anda harus mempertimbangkan dirancang dengan baik, keyboard gaming fitur lengkap untuk mendapatkan yang terbaik dari permainan Anda.

Biasanya, keyboard gaming menggunakan kunci mekanis yang memberikan umpan balik kepada pengguna. Mereka tidak pernah terhubung secara nirkabel, hanya melalui usb atau koneksi ps2; dalam kehandalan game dan kecepatan sangat penting. Video game seperti Starcraft II dan Battlefield 3 mengandalkan tombol yang ditekan presisi untuk memastikan bahwa perintah yang diterima dengan benar oleh permainan dan ini dapat berarti perbedaan antara menang dan kalah.

5 alasan untuk memilih keyboard gaming lebih dari yang omong kosong generik adalah:

  • Sangat disesuaikan - mengatur hotkeys Anda seperti yang Anda ingin mereka
  • Dirancang untuk tombol hardcore bashing dalam permainan tanpa melanggar
  • Gunakan switch taktil mekanik untuk kunci yang memberikan umpan balik bukan kubah karet
  • Dapat mendaftarkan beberapa kunci pada satu waktu - berguna ketika bashing hotkeys di StarCraft 2, tidak ada perintah yang tidak terjawab
  • Jenis saklar mekanik dapat dicocokkan dengan cara Anda bermain

Tidak ada alasan di hari ini dan usia untuk menggunakan karet peninggalan kubah mengerikan dari masa lalu sebagai keyboard gaming, itu tidak membantu kinerja Anda sama sekali. Masa depan game di PC menggunakan dirancang dengan baik, dipikirkan dengan baik, keyboard gaming sepenuhnya berfungsi yang memungkinkan Anda untuk bermain di yang terbaik dari kemampuan Anda. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa ada perbedaan besar antara keyboard dengan kubah karet dan salah satu yang memberikan umpan balik real menggunakan switch mekanis. Bagi saya, tidak ada pilihan lain!

0 komentar:

Posting Komentar