Selasa, 04 November 2014




Prosesor usia baru yang digunakan dalam PC memiliki banyak daya hari ini dan dikombinasikan dengan GPU, mesin ini dapat memberikan kekuatan tak tertandingi saat bermain game atau menggunakan aplikasi berat.

Namun, dengan kekuatan besar datang tantangan besar, yaitu tantangan menangani komponen terlalu panas dari PC Anda. Kekuatan pemrosesan yang tinggi dan penggunaan GPU sangat maju meningkatkan jumlah panas yang dihasilkan di dalam kabinet dan dapat merusak komponen dari sistem.

Oleh karena itu, dalam rangka untuk memastikan bahwa PC Anda tetap aman, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki sistem pendingin yang tepat dengan PC Anda. Aparat yang Anda gunakan untuk pendinginan PC Anda, tergantung pada jumlah panas yang dihasilkan oleh sistem anda, yang pada akhirnya tergantung pada perangkat keras yang Anda miliki. Sebagian besar PC high end memiliki prosesor yang kuat dan kartu grafis khusus, yang menghasilkan panas lebih dari Anda penggemar dapat menangani.

Metode terbaik untuk Mendinginkan PC :

Cara terbaik untuk mendinginkan PC Anda dan menghindari overheating adalah dengan menggunakan solusi pendingin cair. Para penggemar yang disediakan bersama dengan prosesor tidak melakukan pekerjaan dengan baik ketika tingkat panas meningkat terlalu banyak dan mereka akhirnya membuat banyak suara.

Masalah kebisingan dapat menghambat pengalaman komputasi Anda dan bahkan buang banyak listrik, yang akan dikenakan biaya. Jadi, itu adalah suatu keharusan untuk memastikan pengalaman diam PCfor halus saat menggunakan komputer Anda. Selain itu, Anda juga bisa pergi untuk penggemar baru untuk PC Anda, yang secara khusus dirancang untuk menangani tugas-tugas pengolahan oktan tinggi dan tidak menyebabkan terlalu banyak kebisingan, memberikan Anda pengalaman PC diam.

Namun, Anda harus tetap diingat bahwa penggemar saja, tidak dapat menjamin pendinginan yang efisien untuk sistem anda. Jika Anda ingin menjaga komponen PC Anda, maka Anda hanya pergi untuk sistem pendingin cair, yang memiliki kemampuan untuk menangani suhu yang lebih tinggi dan memberikan jaminan pendinginan untuk mencegah kerusakan pada komponen PC Anda.

Dimana menemukan kualitas yang baik pendingin kit?

Jika Anda sedang mencari solusi pendinginan untuk komputer desktop Anda, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mengidentifikasi motherboard yang Anda miliki. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat mencari kit yang telah dirancang secara khusus agar sesuai motherboard Anda. Ada banyak produsen peralatan pendingin tersebut dan itu akan menjadi ide yang baik untuk memeriksa beberapa penjual untuk membandingkan harga berbagai kit pendinginan, sehingga Anda mendapatkan kesepakatan terbaik untuk pembelian Anda. Namun, jika Anda tidak yakin tentang membuat motherboard Anda, Anda dapat menghubungi dealer Anda untuk mengumpulkan informasi dan juga bertanya tentang sistem pendingin yang kompatibel dengan sistem anda.

Jadi, buang waktu lagi dan mendapatkan kit pendinginan Anda hari ini, untuk menikmati performa terbaik dari PC Anda tanpa membahayakan integritas.

0 komentar:

Posting Komentar