Senin, 10 November 2014




Human error telah terbukti waktu dan waktu lagi untuk mengambil tempat tanpa bantuan mesin. Bahkan yang paling cerdas dari manusia memiliki kesalahan menimpa mereka. Tentu saja, komputer tidak sempurna bebas dari kesalahan, tetapi mereka meminimalkan jumlah yang tidak terjadi. Ketika datang ke angka, perhitungan dan emosi bahwa orang berurusan dengan setiap hari di dunia perdagangan, komputer yang lebih memadai. Komputer perdagangan saham telah menjadi semakin populer karena hal ini. Mereka dapat membantu kita membuat keputusan yang tepat, terutama ketika emosi cenderung mengaburkan penilaian kita lebih baik. Untungnya, komputer tidak merasa, sehingga mereka tidak memiliki masalah dengan hal ini.

Menemukan komputer yang dapat diandalkan untuk perdagangan saham adalah kuncinya. Tidak semua komputer diciptakan sama, sehingga Anda tidak akan dapat kepala ke toko elektronik lokal Anda untuk memilih satu sampai. Untungnya, ada perusahaan di luar sana di Web yang menawarkan komputer mengagumkan untuk perdagangan saham, yang datang dengan setup komputer perdagangan lengkap yang mencakup beberapa monitor, prosesor cepat, kartu grafis definisi tinggi dan banyak memori RAM dan ruang hard drive. Semua ini sangat dibutuhkan untuk perdagangan hari - setidaknya, jika Anda ingin tetap berada di depan atau mengikuti stabil dengan pesaing Anda.

Pertama, Anda ingin tinggal jauh dari pengaturan komputer laptop. Off rip, Anda hanya harus mempertimbangkan untuk mendapatkan desktop karena mereka lebih siap untuk tugas-tugas yang ingin Anda lakukan. Laptop lebih tipis dan tidak dapat pak jumlah daya yang desktop bisa. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa Anda hanya harus mengambil setiap ol 'dekstop dari rak-rak dari Best Buy. Sebuah komputer disesuaikan untuk perdagangan saham adalah apa yang akan Anda butuhkan. Ini dapat ditemukan dengan mencari di Internet - hanya berhati-hati dari produsen teduh yang mencari untuk menjual terlalu mahal Anda untuk PC biasa-biasa saja.

Anda akan memerlukan setup komputer perdagangan desktop yang datang dengan tinggi kartu grafis definisi yang dibuat oleh ATI - disukai FirePro 2460 Model OCle 2.0x16. Proses ini harus menjadi i7 "Sandy Bridge", yang bungkus banyak kecepatan, kekuatan dan kecerdasan, dan Anda akan ingin terabyte, bukan gigabyte, senilai ruang hard drive. RAM memori yang ada di dua digit juga sangat dianjurkan.

Memiliki setup komputer yang benar untuk perdagangan hari Anda akan memungkinkan Anda untuk melakukan pengambilan keputusan cepat yang diperlukan untuk industri ini. Jangan pernah kehilangan kesempatan karena Anda memiliki komputer yang tidak dapat memberikan data real-time. Melakukan riset sebanyak mungkin sehingga Anda bisa mendapatkan komputer perdagangan yang akan memberikan jus bisnis Anda / hobi kebutuhan. Anda akan segera mengetahui bahwa PC yang telah disesuaikan dengan komponen berkualitas tinggi akan berbeda sangat terhadap komputer pabrik dibangun.

0 komentar:

Posting Komentar