Minggu, 19 Oktober 2014




Pengembangan Joomla bukanlah tugas diabaikan, karena setiap Joomla layanan kustomisasi outsourcing sangat menyadari bahwa kerangka aplikasi PHP di Joomla cukup besar. Hal ini membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan kerangka besar seperti.

Ini benar-benar diterapkan untuk kerangka kerja lain seperti Drupal juga. Namun, manfaat utama dari Joomla layanan pengembangan situs web adalah struktur yang jelas dari kerangka Joomla & komunitas besar pengembang yang bekerja pada Joomla. Kerangka terstruktur Joomla meningkatkan kemampuan PHP untuk bahasa pemrograman berorientasi objek besar melalui pemanfaatan MVC dan Desain konsep Pola.

Pengaruh Komponen Joomla

Skema penamaan tertentu Joomla berada di semua jenis pengembangan komponen Joomla. Setiap komponen dalam kerangka Joomla memperoleh nama individu dan unik, tanpa spasi. Kode komponen dipisahkan dan dibagi menjadi 2 folder, dengan nama komponen diawali oleh com_, yang dikenal sebagai ulasan. Dengan saran dari Joomla Anda dapat membuat pengembangan komponen joomla ampuh & Joomla CMS tanpa sepengetahuan script pengembangan Web dan kustomisasi.

Di Joomla jasa pemeliharaan website dan pengembangan komponen Joomla, 2 folder dengan nama yang memiliki Com-ulasan dikembangkan. Satu folder dikembangkan untuk aplikasi front end dan folder lainnya adalah folder moderator, dimaksudkan untuk mengendalikan kembali aplikasi end.

Untuk membuat komponen lebih bermanfaat, kode-kode lain harus didaftarkan. Prosedur yang sama akan diikuti untuk aplikasi back end. Namun, sangat penting untuk menjaga pemberdayaan kode bagian ujung belakang dari kode bagian ujung depan.

Jextn, adalah salah satu perusahaan terkemuka Pembangunan Joomla secara global. Menjadi Perusahaan Pengembangan Joomla kami menawarkan berbagai layanan Joomla kepada klien. Hingga saat ini, kami telah melayani banyak pelanggan kami dan telah menjadi salah satu Joomla Berbasis Web Perkembangan Perusahaan terkemuka. Kami menyediakan canggih Mengembangkan Aplikasi / Portal / Website dengan pelanggan yang menggunakan Joomla, Platform. Kami bekerja dengan Joomla Programmer Profesional yang memiliki lebih dari 7 tahun pengalaman industri. Joomla Pengembang kami telah melaksanakan lebih dari 1350+ website kategori yang berbeda menggunakan Joomla dan tersedia CMSS lainnya.

Hingga saat ini kami telah melayani terlalu banyak dari pelanggan kami. Pelanggan, yang telah mengambil layanan kami, mempertimbangkan kami menjadi yang terbesar dan paling dapat diandalkan perusahaan untuk pengembangan situs web Joomla. Joomla dianggap sebagai salah satu yang terbaik open source platform manajemen konten. Seorang pengembang Joomla dapat dengan mudah membuat website rumit. Anda dapat menyewa mengalami Programmer Joomla kami untuk memenuhi kebutuhan web. Organisasi kami bekerja dengan sebagian besar pusat pengembangan team.Our terpercaya dan berpengalaman memiliki daftar klien lebih dari 650 secara global.

0 komentar:

Posting Komentar