Senin, 27 Oktober 2014




Ketika Anda membeli laptop merek baru untuk bermain game komputer, Anda akan ingin mendapatkan mesin terbaik. Ada beberapa faktor dalam memilih laptop seperti itu, karena mereka penting dalam membuat game-game ini bekerja dengan lancar sehingga Anda menikmatinya sebanyak mungkin.

Tiga karakteristik yang harus dicari dalam laptop gaming adalah: kinerja, harga, dan desain. Menikmati video game adalah pengalaman yang unik, dan kebutuhan laptop sangat berbeda dari yang digunakan untuk hanya berselancar di Internet. Karena Anda mungkin ingin membawa sekitar mesin Anda, sebuah laptop adalah pilihan yang sempurna.

Kinerja: Bertahun-tahun lalu, permainan komputer hanya mulai menangkap grafis luar biasa, karena kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk membuat gambar dinamis langsung telah menjadi tersedia. Saat ini, grafis surealis adalah bagian penting dari pengalaman gaming, dan Anda perlu untuk memiliki laptop gaming terbaik yang Anda mampu.

Apakah ini berarti bahwa menggunakan laptop dasar dirancang untuk Internet dan tugas-tugas khas lainnya tidak akan dipotong. Kecuali jika Anda hanya berencana untuk bermain solitaire!

Sebuah laptop gaming akan membutuhkan banyak RAM (minimal 4 GB, dan banyak lagi jika Anda bisa). Anda akan perlu berderak kekuasaan, baik untuk CPU dan GPU - graphics processing unit. Salah satu contoh adalah lini produk Nvidia GeForce, yang merupakan chip yang fantastis yang menggunakan gamer. Sebuah CPU yang bagus untuk memiliki akan Intel i7 . Laptop akan membutuhkan display dengan resolusi rinci (sehingga permainan tampak lebih besar daripada kehidupan). Jika Anda mampu membelinya, mendapatkan sebuah laptop dengan layar 3D adalah jelas untuk Anda!

Harga: Sudah jelas bahwa semakin banyak Anda membayar, semakin baik laptop gaming yang dapat Anda beli. Namun, itu akan masuk akal untuk mengatakan bahwa Anda mampu membeli superkomputer. Anda memerlukan laptop gaming dengan kinerja luar biasa (seperti yang disebutkan di atas) tetapi pada titik harga yang Anda merasa nyaman untuk membayarnya. Hal ini dapat berarti bahwa Anda hanya bisa mendapatkan RAM 4 GB bukan 32 GB. Atau bahwa Anda tidak akan memiliki terbaru Nvidia GPU. Namun kadang-kadang, pemotongan yang OK, dan memotong beberapa sudut kinerja sehingga harga wajar.

Desain: Kita semua bisa sepakat: semakin mengagumkan laptop terlihat, semakin baik. Warna, bersinar, dan ukuran (seperti ketipisan) semuanya penting. Aspek penting lainnya adalah berat laptop. Ketika Anda melihat laptop dengan layar tampilan yang lebih besar dan lebih power CPU, laptop akan mendapatkan lebih berat.

Kesimpulan: Memiliki komputer yang baik untuk bermain game di adalah penting jika Anda ingin menikmati pengalaman gaming yang hebat. Anda harus tahu apa fitur untuk mencari saat membeli game terbaik laptop Anda dapat membeli. Selamat menikmati game anda!

0 komentar:

Posting Komentar