Minggu, 19 Oktober 2014





Masalah overheating adalah bagian tak terpisahkan dari komputer modern sebagai prosesor baru yang dikemas dengan jumlah yang tak terbayangkan dari kecepatan pemrosesan. Orang di seluruh dunia sedang mencari solusi yang efektif dan murah untuk mendapatkan panas keluar dari sistem mereka dan ini telah menyebabkan pengembangan sistem pendingin cair untuk PC.

Sebuah sistem pendingin cair didasarkan pada prinsip perpindahan panas dari cairan dan dengan demikian, air adalah cairan dalam sistem ini yang paling umum digunakan karena kapasitas panas yang tinggi. Sistem bekerja pada prinsip termodinamika sederhana panas mengalir dari daerah konsentrasi tinggi ke konsentrasi rendah dan dapat dengan mudah dibandingkan dengan radiator mobil. Munculnya aparat pendingin cair untuk PC telah memungkinkan pengguna untuk mendorong mesin mereka untuk membatasi tanpa membahayakan dengan kehidupan PC mereka dan komponennya.

Sistem pendingin air:

Perkembangan alat pendingin air untuk kabinet PC telah mengubah seluruh lanskap solusi pendinginan PC. Karena jumlah yang lebih tinggi dari panas yang dihasilkan oleh prosesor zaman baru saat bermain game berat atau menggunakan perangkat lunak yang berat, PC tidak lagi dapat secara efektif didinginkan oleh penggemar yang tersedia bersama mereka. Seorang agen eksternal diperlukan bersama dengan kipas untuk menurunkan suhu kabinet dan menghindari situasi yang tidak menyenangkan seperti terbakar slot RAM, kerusakan pada prosesor dan sebagainya.

Dalam beberapa kali, kita telah melihat beberapa yang terbaik air pendingin komputer kit yang digunakan untuk menghilangkan panas dari sistem. Kit telah dibuat sesuai dengan desain motherboard dan memiliki komponen seperti universal blok CPU, GPU blok, penutup RAM dan pompa dan seterusnya dan dapat dengan mudah diinstal ke dalam kabinet dengan bantuan manual yang disediakan oleh mereka.

Bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik pendingin air komputer kit?

Jika Anda mencari untuk membeli alat pendingin untuk sistem Anda, maka langkah pertama adalah mengidentifikasi motherboard Anda dan mencari kit pendinginan yang tersedia untuk motherboard Anda. Anda dapat mencari di internet untuk menemukan yang terbaik air pendingin kit untuk 2014 dan melihat semua kit yang telah baru saja diluncurkan di pasar dalam rangka untuk membuat pilihan Anda.

Setelah Anda telah menemukan kit yang sesuai dengan sistem Anda, Anda perlu mencari dealer yang baik dan terkenal untuk hal yang sama. Anda juga dapat pergi untuk pembelian online dan untuk itu, Anda perlu mencari penjual online yang memiliki umpan balik pelanggan yang baik dan terkenal. Setelah membandingkan beberapa penjual, Anda dapat nol dalam pada salah satu yang memberikan Anda yang terbaik menangani pada kit Anda dan memfasilitasi kesepakatan.

0 komentar:

Posting Komentar