Selasa, 18 November 2014




Platform perdagangan yang paling kuat akan menjadi salah satu yang keandalan dan kecepatan untuk bersaing dengan perdagangan hari Anda. Ini berarti bahwa istilah yang paling kuat adalah relatif terhadap siapa yang menggunakan komputer. Anda tidak perlu komputer perdagangan yang paling kuat di dunia. Anda membutuhkan komputer yang akan menjadi komputer perdagangan yang paling kuat untuk bagaimana Anda perdagangan. Ada beberapa komponen penting bahwa Anda perlu menyadari dari dalam rangka untuk mencari tahu apa yang cocok untuk Anda.

RAM
Langkah pertama untuk mengkonfigurasi komputer perdagangan yang paling kuat untuk Anda adalah untuk mencari tahu berapa banyak RAM hanya cukup untuk memungkinkan Anda untuk menyelesaikan kegiatan sehari-hari Anda. Kebanyakan platform perdagangan sebenarnya akan daftar di situs mereka jumlah minimum RAM yang disarankan untuk menjalankan perangkat lunak mereka. Perlu diingat bahwa ini bukan satu-satunya hal yang Anda akan menggunakan komputer trading Anda untuk setiap hari. Ini berarti bahwa Anda akan memerlukan RAM tambahan untuk memiliki email Anda, outlet berita, browser, dan aplikasi lainnya yang terbuka saat Anda trading. Setelah Anda ini tahu menambahkan sedikit RAM untuk mengukur baik. Anda akan ingin kemampuan untuk tumbuh dari waktu ke waktu dan memiliki ruang kepala ekstra dalam RAM.

PROCESSOR

Standar industri untuk prosesor tidak cukup bagi para pedagang. Anda perlu kemampuan untuk memproses informasi secara real time. Dengan keluar ini, Anda berisiko memiliki dari informasi tanggal atau tidak menyelesaikan perdagangan Anda dengan harga yang tepat. Check out benchmark prosesor Anda melalui situs online. Ini akan dapat memberitahu Anda nomor yang prosesor Anda benchmark di. Minimum patokan bagi para pedagang adalah 7.500. Perlu diingat bahwa hanya minimum. Sebuah prosesor i7 Intel baru akan patokan di 10.000. Ini bukan hal yang buruk menjadi lebih tinggi dari minimum. Bahkan, lebih baik bagi Anda untuk tengah rentang.

DUKUNGAN MONITOR

Real estate Visual harus sangat berharga bagi Anda sebagai pedagang. Ada modal aktual pada baris ketika Anda tidak dapat melihat semua grafik Anda sekaligus. Toggling antara jendela hanya tidak memotongnya ketika pasar bergerak pada kecepatan yang cepat. 4 atau lebih monitor yang terbaik untuk perdagangan. Ini semua tergantung pada berapa banyak layar Anda tetap buka setiap hari. Sementara Anda akan melalui rutinitas harian Anda, menghitung jumlah jendela yang dibuka secara teratur. Ini akan memberikan Anda realistis melihat berapa banyak monitor Anda harus memiliki untuk menghilangkan Toggling.

Dengan pertimbangan yang tepat, Anda akan berakhir dengan sistem yang merupakan mesin yang paling kuat bagi Anda. Perdagangan Anda tidak boleh terhalang oleh teknologi. Perlu didorong oleh kemudahan dan kenyamanan komputer perdagangan saham besar.

0 komentar:

Posting Komentar