Senin, 03 November 2014




Dunia modern telah mencapai tingkat yang luar biasa hari ini dan kami menggunakan kendaraan tak berawak dalam operasi penyelamatan khusus. Pesawat ini terutama dikenal sebagai Drones atau Remotely dipiloti Pesawat. Rute kendaraan udara tak berawak umumnya dioperasikan dari tanah dengan remote control. Umumnya tempat-tempat di mana kendaraan manusia dikemudikan tidak bisa mencapai, maka kendaraan ini tak berawak yang digunakan.

Kendaraan ini dapat mandiri dioperasikan dari tanah dengan bantuan komputer onboard, juga. Pada hari sebelumnya drone terutama dikendalikan dari jarak jauh perangkat, tapi sekarang hari penggunaan kontrol otonom juga digunakan. Umumnya Anda akan menemukan ekstensif menggunakan drone dalam operasi khusus dan menggunakan militer. Tapi hari ini penggunaan sedang meningkat pada aplikasi sipil seperti pemadam kebakaran, kepolisian pipa nd garis pengawasan juga.

Jadi jika Anda tertarik untuk membeli autopilot pesawat tanpa awak untuk Anda maka Anda dapat memilih dari berbagai drone tersedia di e-toko kami. Jika Anda seorang fotografer profesional, atau seorang sinematografer atau hobi, Anda dapat memeriksa drone phantom baru kami. Drone ini sebenarnya adalah versi modifikasi Phantom Drone kami.

Ini Phantomdrone New sebenarnya berasal dengan FPV pemancar terbaik untuk memberikan dukungan dalam video udara dan fotografi dari luar kotak. Anda juga dapat memeriksa untuk drone lain dengan menyebarkan sayap, dengan menangkap kemampuan 3D dll

Operasi yang kotor, kusam dan berbahaya untuk pesawat berawak, harus lebih dengan drone tersebut. Tapi dalam artikel ini kita akan memberitahu Anda tentang aspek lain dari UAV dalam hidup kita. Fotografi telah mencapai ke tingkat yang baru, dan untuk menangkap gambar berkualitas tinggi kita umumnya menggunakan kamera DSLR sekarang. Untuk mengambil foto udara berkualitas tinggi dan video Anda dapat menggunakan drone juga. Tapi jika Anda tidak tahu dari mana untuk mendapatkannya, Anda dapat mengandalkan kami. Di toko online kami Anda dapat memilih dari berbagai UAV yang datang dengan fitur yang luar biasa. Jika membeli handal, mudah digunakan dan tinggi drone kinerja adalah prioritas pertama Anda maka Anda benar-benar dapat mengandalkan kami. Kami menjual drone kami untuk menggunakannya dalam tujuan rekreasi dan komersial. Tapi kami berdedikasi untuk menyediakan drone kami untuk kualitas terbaik foto udara dan videografi.

Teknologi kami membuat UAV adalah yang paling maju dan kami bekerja dan meneliti keras untuk terus diperbarui dengan teknologi terbaru. Kami mencoba untuk membuat teknologi kami dalam cara seperti itu, sehingga menjadi mudah digunakan dan dilengkapi lebih dapat diandalkan. Kami selalu bermimpi bahwa kamera terbang juga akan sepopuler kamera DSLZR, dan untuk ini kita bekerja keras untuk membuat impian kami menjadi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar