Jumat, 17 Oktober 2014




Lineup IEEE Computer Society dari 12 peer-review majalah sampul teknis mutakhir topik dalam komputasi, termasuk aplikasi ilmiah, komputasi internet, kecerdasan mesin, komputasi meresap, keamanan dan privasi, grafis digital, dan sejarah komputer. Pilih artikel dari isu terbaru dari Computer Society majalah yang disorot di bawah.
sejarah
Hewlett-Packard memperkenalkan HP-65 diprogram kalkulator saku pada bulan Januari 1974, iklan itu sebagai "komputer pribadi," dalam apa komputasi sejarawan Paul Ceruzzi pikir mungkin penggunaan pertama dari istilah di cetak. Sebuah artikel fitur dalam Annals 'edisi Juli-September, "Once upon a Pocket: Kalkulator Programmable dari 1970 Akhir dan Awal 1980-an dan Jaringan Sosial di sekitar Mereka," jejak evolusi perangkat ini serta komunitas pengguna yang tumbuh di sekitar mereka dan pengaruh mereka di pasar PC kemudian dan pengembangan perangkat lunak.
Grafik Komputer
CG & A memperkenalkan sebuah departemen baru, "Antarmuka Tata Ruang," pada edisi September / Oktober. Dalam angsuran pertama, peneliti dari MIT Media Lab dan University of British Columbia ulasan muncul teknologi yang secara signifikan meningkatkan glasses-free 3D display. Dalam "Menampilkan Tekan Cahaya Field," para peneliti menggambarkan pekerjaan mereka pada perangkat output 3D yang memancarkan representasi dikompresi bidang cahaya, yang kemudian diterjemahkan oleh integrasi di mata manusia. "Kami terinspirasi oleh janji bahwa generasi masa depan menampilkan tekan akan mendekati realisme dunia fisik dengan teknologi yang tersedia saat ini," mereka menyimpulkan.
komputasi
"Memahami Perilaku Gempa Jangka Panjang melalui Gempa Simulasi" adalah artikel utama dalam September / Oktober edisi khusus Cukai pada ilmu gempa komputasi. Penulis Eric M. Heien dan Michael Sachs dari University of California, Davis, menggambarkan Virtual California kode simulasi, yang terdiri dari tiga komponen utama: model kesalahan (satu-satunya bagian dari sistem yang California-spesifik), satu set quasistatic interaksi, dan model acara. Itu salah satu dari beberapa topologi realistis, sistem tingkat koleksi kode kesalahan yang peneliti gunakan untuk membangun gempa ensemble perkiraan mirip dengan yang digunakan dalam studi cuaca dan iklim.
intelligent Systems
Pada edisi Juli / Agustus IS, "High-Frekuensi Perdagangan: Faster, Better" melihat komputerisasi HFT sebagai pelakunya di drop 998 poin di Dow Jones Industrial Average dari besar harga saham AS yang terjadi 2:31-02:51 pada tanggal 6 Mei 2010. "Penurunan ini, kemudian dikenal sebagai Flash Kecelakaan , "tulis penulis Rahul Savani dari University of Liverpool," menyebabkan kerugian sementara lebih dari US $ 1 triliun pada nilai pasar, dengan beberapa saham utama sempat jatuh ke $ 0,01 per saham. "Meskipun harga cepat rebound pada hari-hari berikutnya, Savani ulasan bukti baru bahwa HFT perdagangan tidak hanya menyebabkan Flash Kecelakaan tetapi mungkin juga mengganggu perdagangan ekonomi asli. Dia juga menganggap pilihan untuk mengatur mereka dan peran pemodelan berbasis agen.
Komputasi Internet
"Priming untuk Kinerja Lebih Baik di Microtask Crowd-sourcing Lingkungan" adalah artikel utama dalam tema IC September / Oktober di crowdsourcing. Penulis Robert R. Morris dari MIT, Mira Dontcheva Adobe Advanced Technology Labs, dan Elizabeth M. Gerber dari Northwestern University menjelaskan dua percobaan di mana mereka menggunakan teknik psikologis priming afektif untuk meningkatkan kualitas dalam tugas-tugas crowdsourcing dibayar. "Kami memiliki kekuatan untuk membangun bertahun-tahun penelitian ilmu kognitif," mereka menyimpulkan, "dan membuat interface dan sistem yang memanfaatkan kemampuan bawaan manusia dan memberdayakan kita untuk lebih kreatif, produktif, dan sukses."
IT profesional
IT Pro edisi September / Oktober adalah tema khusus pada teknologi mobile dan nirkabel. "Analis memperkirakan bahwa pada tahun 2016, akan ada 10 miliar perangkat mobile yang terhubung digunakan secara global, dan lalu lintas smartphone akan menjadi 50 kali seperti sekarang ini," tulis para editor tamu, yang dipimpin oleh Irena Bojanova dari University of Maryland University College, di pengenalan mereka. Mereka menyajikan lima artikel isu-isu bahwa konektivitas ini menimbulkan, termasuk penyebaran layanan mobile data, keamanan data mobile dan privasi, dan jaringan 4G yang akan datang.
Micro
"Helix: Membuat Ekstraksi Thread-Level Paralelisme Mainstream" adalah artikel utama pada bulan Juli / Agustus isu tema Micro pada parallelizing kode sekuensial. Para peneliti dari Harvard University dan University of Cambridge menggambarkan pekerjaan mereka pada Helix prototipe compiler, yang ekstrak benang-level parallelism secara otomatis dari program berurutan dengan mengubah pilih loop dalam bentuk paralel. Dalam evaluasi menggunakan tolok ukur dari SPEC CPU2000 suite di prosesor yang nyata, Helix baik dibandingkan dengan Doacross, pendekatan sejarah yang paling mirip dengan lingkaran parallelization.
MultiMedia
Juli-September tema masalah MultiMedia pada koleksi data multimedia dalam skala besar dibuka dengan "Masyarakat dan Cloud:. Patokan Pengembangan Multimedia Dataset" Atas dasar pengalaman dengan Benchmark Mediaeval Multimedia, penulis menyajikan contoh spesifik dari crowdsourcing sebagai metode yang layak untuk mengembangkan kebenaran tanah multimedia.
Komputasi Pervasif
Sebuah artikel dalam edisi Juli-September PvC ini, "GroupEnergyTable: An Tabletop Interaktif untuk Konservasi Energi," menggambarkan alat untuk mendukung eksplorasi kelompok listrik rumah dan transportasi data. Para peneliti dari Microsoft, AccuSpec Electronics, dan University of Washington menyajikan hasil dari studi pengguna dua bulan yang dicapai 3 sampai 20 pengurangan persen dalam penggunaan energi rumah di antara peserta yang sudah pengguna energi rendah memakan.
Keamanan dan Privasi
S & P edisi September / Oktober adalah tema khusus pada keamanan e-voting, tamu diedit oleh Michael Shamos dari Carnegie Mellon University dan Alec Yasinsac dari University of South Alabama. Mereka memperkenalkan dua artikel yang berfokus pada algoritma yang dapat memberikan integritas voting melekat dan dua yang melihat audit periode pasca-voting. Masalah ini juga termasuk diskusi meja bundar, "Electronic Voting Keamanan 10 Tahun setelah Bantuan Amerika Vote Act," yang menampilkan Merle S. Raja, direktur eksekutif Pusat Sistem Pemilu di Kennesaw State University, dan Brian Hancock, direktur pengujian sistem pemungutan suara dan sertifikasi di Komisi Bantuan Pemilu AS.
Software
Edisi November / Desember Software adalah tema khusus, "Utang Teknis:. Dari Metafora Teori dan Praktik" Editor tamu Philippe Krichten dari University of British Columbia dan Robert L. Nord dan Ipek ozkaya dari Rekayasa Perangkat Lunak Institute memperkenalkan konsep utang teknis dan Keterangan- aslinya "kode yang tidak benar yang kita menunda membuat benar" -melalui tempatnya dalam memimpin perangkat lunak skema pengembangan untuk pengenceran akhirnya masuk menjadi "sesuatu yang menambah gesekan yang upaya pengembangan perangkat lunak menderita." Setelah mendefinisikan istilah lebih tepatnya, mereka memperkenalkan empat artikel untuk menggambarkan perspektif yang berbeda pada utang teknis serta kolom titik / tandingan memperdebatkan manfaatnya dalam praktek.

0 komentar:

Poskan Komentar