Kamis, 30 Oktober 2014




Sebagai teknologi informasi telah merambah ke dalam aliran darah utama setiap bisnis , sehingga untuk menjaga diri disetel dengan pasar , Anda harus menerapkan sistem TI yang sempurna untuk perusahaan Anda . Perusahaan-perusahaan kecil kadang-kadang tidak memiliki infrastruktur , teknologi , uang , dan tenaga kerja untuk menerapkannya dengan usaha mereka sendiri . Dengan demikian mereka merasa pilihan yang lebih baik untuk melakukan outsourcing sistem pendukung komputer mereka untuk beberapa perusahaan lain .

Mengapa Anda Perlu Untuk Outsource Dukungan Komputer ?

Namun, dalam kasus perusahaan besar skenario yang sedikit berbeda . Mereka perlu untuk mengelola aliran data yang sangat besar , server , terus berkembang kembali dan aplikasi menjaga anggaran stabil operasional . Jika proses pengelolaan tugas-tugas ini mendapat terlambat, downtime bahkan 15 menit dapat mengalami kerugian jutaan pound ; percayalah itu bukan bermain anak . Anda mungkin berakhir kehilangan tidur sepanjang malam Anda untuk mengatasi dengan situasi. Ini panggilan untuk kebutuhan untuk melakukan outsourcing .

1.Tackles Semua Jobs Efisien Dan Cepat


Segera setelah Anda Outsource dukungan komputer Anda ke satu perusahaan , hidup Anda menjadi lebih sederhana . Mereka akan menangani semua masalah yang disebutkan di atas diri tunggal dan memberikan banyak kenyamanan lain yang Anda juga. Mereka adalah ahli di pasar , mereka tahu bagaimana untuk melakukan pekerjaan mereka secara efisien dan cepat dan itu adalah alasan banyak perusahaan besar bergantung pada mereka .

2.24 / 7 Pemantauan Dan Pemeliharaan Layanan


Jika ada masalah yang berkaitan dengan IT mereka akan melakukan seluruh berjalan sekitar pekerjaan dan menerapkan pengetahuan ahli teknis mereka untuk memperbaiki masalah Anda . Mereka juga menawarkan 24/7 monitoring dan pemeliharaan layanan. Sebuah perusahaan dukungan komputer yang baik memberikan bantuan bahkan setelah penyelesaian proyek . Mereka menjaga kewaspadaan ketat pada apakah semuanya berjalan dengan baik di sistem anda atau tidak . Mereka seharusnya memberitahu Anda tentang semua langkah-langkah pencegahan untuk menjaga komputer Anda di Darwin berjalan sehat . Seringkali mereka menyediakan pekerjaan help desk melalui telepon atas nama perusahaan Anda .

3.Trims Bawah Pengeluaran IT

Jadi , setelah Anda berhasil menemukan perusahaan yang tepat untuk outsourcing , membuat yakin bahwa pekerjaan Anda akan dieksekusi sempurna . Selain mendapatkan keahlian teknis yang lebih baik , outsourcing membantu Anda untuk mengurangi pengeluaran TI Anda untuk sebagian besar . Ketika Anda tidak perlu menyimpan orang bergaji penuh waktu atau tim untuk menjaga departemen TI Anda , menghemat uang Anda . Selanjutnya, Anda dapat fokus pada bisnis inti Anda daripada menghabiskan waktu pada teknologi yang mendukung . Itu pasti akan meningkatkan produktivitas bisnis Anda dan membuatnya lebih hemat biaya . Oleh karena itu , apakah itu kecil atau bisnis outsourcing besar adalah pilihan yang baik untuk semua .

0 komentar:

Posting Komentar